Contoh Obat Pantat Sakit Akibat Ambeien

Contoh Obat Pantat Sakit Akibat Ambeien, Wasir atau biasa dikenal orang dengan sebutan ambeien adalah masalah kesehatan yang sudah umum saat ini. Wasir tersebut dapat terjadi karena adanya pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah di dalam ataupun di luar bagian bawah anus. Selain pembengkakan juga terkadang ada yang meradang di sekitar anus tersebut. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.


Apakah itu Wasir?? Dalam istilah medis, penyakit wasir dikenal dengan sebutan hemoroid. Hemoroid itu sendiri merupakan keadaan dimana pembuluh darah vena yang letaknya di sekitar anus atau rektum bagian bawah mengalami pelebaran atau peradangan. Secara normal, vena-vena yang terdapat pada anus rektum akan kembali menyalurkan darah ke jantung. Karena pembuluh darah mengalami pelebaran, maka dengan begitu darah akan berkumpul di sana sehingga akan membentuk sebuah benjolan yang tidak biasa dan lunak ketika diraba. Ukuran benjolan atau ambeien itu sendiri tergantung pada tingkat keparahannya. Contoh Obat Pantat Sakit Akibat Ambeien

Walaupun bukan termasuk penyakit yang tergolong berbahaya, wasir atau ambeien ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat sedang duduk. Bisa dikatakan wasir atau ambeien ini sangat menyiksa dan menyakitkan penderitanya dan terkadang juga menimbulkan rasa minder dan malu karena memiliki penyakit ambeien.

Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Penyebab wasir atau hemoroid itu sendiri sebenarnya masih belum jelas. Namun, dalam beberapa kasus wasir terjadi karena adanya peningkatan tekanan dalam aliran darah. Tekanan ini merupakan penyebab pembuluh darah di sekitar bokong mengalami pembengkakan serta peradangan. Ada beberapa hal yang menyebabkan tekanan tinggi pada pembuluh darah atau vena seperti berikut:
  • Diare kronis
  • Mengejan terlalu kuat ketika buang air besar
  • Konstipasi atau sembelit
  • Kegemukan atau obesitas
  • Masa kehamilan
  • Terlalu lama nongkrong di toilet ketika Buang Air Besar
Orang yang lebih tua memiliki resiko lebih tinggi mengalami wasir. Hal ini disebabkan karena jaringan pendukung pembuluh darah yang terdapat di rektum atau anus menjadi melemah serta meregang karena proses penuaan. 

Pantangan makanan bagi penderita wasir atau ambeien : Buah durian, salak, makanan yang bersantan, cabai, minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan minuman yang terlalu panas.

Ciri dan Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Gejala atau ciri-ciri wasir pada umumnya dibedakan menjadi dua jenis, yakni wasir internal dan wasir eksternal. Banyak orang merasa keliru dan menganggap bahwa semua gejala yang muncul di area anus dan rektum sebagai wasir. Wasir internal dan eksternal bisa muncul berbeda, namun meskipun begitu banyak orang yang mengalami keduanya. Biasanya penderita merasa malu akan keadaan yang menimpanya ini, karena itu mereka tidak mencari perawatan sedini mungkin dan mencari perawatan ketika kasusnya sudah lanjut. Contoh Obat Pantat Sakit Akibat Ambeien

Wasir Internal > Wasir internal muncul tanpa diiringi dengan rasa nyeri, serta darah yang keluar dari rektum biasanya berwarna merah terang selama buang air besar maupun sesudah. Darah yang keluar tersebut akan menutupi feses, dimana fesesnya sendiri berwarna normal. Gejala lain yang ditunjukan yaitu, adanya lendir yang keluar, gatal pada sekitaran anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal hanya akan terasa sakit apabila terjadi trombosis.

Wasir Eksternal > Apabila tidak terkena trombosis, wasir jenis ini bisa menyebabkan beberapa masalah atau gangguan. Tetapi, jika menyebabkan trombosis maka akan terasa sangat menyakitkan. Hanya dalam waktu 2 sampai 3 hari biasanya rasa sakit ini akan hilang. Sedangkan hilangnya pembengkakan biasanya memerlukan beberapa minggu. Gejala lain yang dirasakan dari wasir eksternal yaitu, adanya rasa perih, panas dan gatal di sekitar anus.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 
Komplikasi Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Wasir atau ambeien bisa menyebabkan komplikasi seperti:
  • Anemia > Anemia akan terjadi karena pendarahan secara terus menerus, sehingga dengan begitu tubuh akan kekurangan darah merah. Efek yang ditimbulkan yaitu akan mengalami kelemahan atau kelelahan.
  • Strangulasi Hemorrhoid > Apabila suplai darah ke wasir internal terputus, maka akibatnya akan timbul rasa sakit yang sangat menyakitkan serta menyebabkan matinya jaringan atau gangren.
Tips Mencegah Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Bila anda sudah terlanjur menderita penyakit wasir atau ambeien, berikut ini tips sehat mencegah wasir atau ambeien, antara lain:
  • Terapkan pola hidup sehat
  • Banyak minum air putih
  • Jangan menunda buang air besar (BAB)
  • Olahraga rutin
  • Konsumsi makanan yang mengandung serat
  • Jangan mengejan berlebihan saat buang air besar (BAB)
  • Jangan menggosok dubur berlebihan
  • Jangan duduk atau nongkrong terlalu lama
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah. Contoh Obat Pantat Sakit Akibat Ambeien

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa.
AMBEJOSS DE NATURE, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. AmbeJOSS De Nature efektif dan Ampuh Obati wasir Sampai Tuntas. AmbeJOSS menjadi solusi terbaik dalam pengobatan Wasir atau ambeien tanpa efek samping Negatif karena di buat dari 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

OBAT HEMOROID ( WASIR atau AMBEIEN) Tradisional
AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
(Solusi Jitu Atasi Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Operasi)
Khasiat Obat Herbal Wasir AmbeJOSS De Nature:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium stadium 1-4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De Nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salep Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
* Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
* Harga lebih murah
* Kualitas terbaik
* Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll )
* Tidak perlu di suntik
* Masa penyembuhannya singkat
* Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
* Terbuat Dari Bahan 100% Alami
* Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
* Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
* Proses pengiriman cepat dan aman
* Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
* Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.
Cek resi pengiriman 
www.jne.co.id atau di www.tiki.id
Biaya Ongkos Kirim: 
*Jawa Rp 25.000,-*Luar Jawa Rp 45.000,-*Khusus Papua Rp 100.000,-


Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. 



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rawa Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx_Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa SMS Ke: 085646457211

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah / Bisa di Ambil Sendiri di agen jasa Pengiriman Terdekat.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.




Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
thumbnail
Judul: Contoh Obat Pantat Sakit Akibat Ambeien
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Bengkak, Obat Antihemoroid Wasir, Obat Hemoroid Non Medis, Obat Kapsul Wasir, Obat Wasir Tanpa Efek Samping, Salep Oles Wasir Salwa :

 
Apotik Herbal Hemoroid (Wasir / Ambeien) oleh Wawan De Nature