Obat Wasir AMBEJOSS Tanpa Obat-Obatan Kimia

Obat Wasir AMBEJOSS Tanpa Obat-Obatan KimiaWasir (haemorrhoid) atau dikenal dengan istilah ambeien adalah pelebaran pembuluh darah balik (vena) di daerah anus (anal canal). Jadi wasir dan ambeien adalah sama, wasir adalah sebutan lain untuk ambeien. Wasir tidak selalu merupakan penyakit sehingga tidak selalu memerlukan pengobatan. Namun bila pelebaran pembuluh darah menimbulkan keluhan dan gangguan, maka diperlukan pengobatan. Jadi orang yang sehat dapat saja memiliki wasir. Semua orang dapat terkena wasir. Secara umum disebutkan 50% bahkan ada yang menyebutkan nilai 70% dari semua orang dewasa memiliki wasir atau pernah mengalami gejala wasir. Penyakit ini sebagian besar dijumpai pada orang berusia antara 45 dan 65 tahun. Laki-laki dan wanita mempunyai kecenderungan yang sama untuk terkena wasir, Secara statistik jumlah penderita wanita lebih banyak dibandingkan dengan penderita laki-laki karena ada faktor kehamilan dan melahirkan. Wasir dapat juga terjadi pada anak-anak sekalipun jarang. Biasanya untuk anak-anak berhubungan dengan penyakit-penyakit tertentu (misalnya tingginya tekanan vena porta akibat penyakit hati dan lain-lain).

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Obat Wasir AMBEJOSS Tanpa Obat-Obatan Kimia

Hemoroid atau dikenal dengan ambeien atau wasir. Adalah penyakit yang timbul karena pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung tersumbat. Pembuluh darah yang ditutupi oleh selaput lendir, kulit, jaringan ikat dan otot-otot polos, lama-kelamaan membengkak dan membentuk tonjolan. Secara medis, wasir bukan merupakan bagian dari penyakit yang melainkan diartikan sebagai suatu perubahan yang terjadi pada bantalan-bantalan pada pembuluh darah yang terdapat di anus. Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut. Obat Wasir AMBEJOSS Tanpa Obat-Obatan Kimia

Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan. Wasir dapat mengalami peradangan. Peradangan ini kemudian akan menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau penonjolan wasir ke luar. Wasir akan semakin memperburuk, apabila terlambat ditangani. Kemudian wasir akan mengalami pembengkakan dan kemudian akan timbul rasa yang tidak nyaman bagi penderitanya.

Penyebab Wasir (Ambeien) atau hemoroid:
  • Faktor Keturunan (genetika)
  • Faktor kehamilan
  • Terlalu Lama duduk
  • Diare yang menahun
  • Sembelit / Susah BAB dalam waktu yang cukup lama
  • Olahraga angkat beban yang berlebihan/salah
Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?? Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Obat Wasir AMBEJOSS Tanpa Obat-Obatan Kimia

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.
  • Wasir Dalam: Wasir dalam adalah wasir yang terdapat di bagian dinding dalam anus. Gejala wasir dalam. Muncul ketika terjadi pendarahan awal tanpa rasa sakit ketika buang air besar, namun feses atau tinja yang keluar cukup keras, sehingga membuat penderita harus mengejan lebih keras dan kuat. kemudian timbul rasa tidak puas ketika feses atau tinja telah dikeluarkan, seperti rasa ingin buang air besar namun tidak bisa keluar.
  • Wasir luar: Wasir luar merupakan jenis wasir yang sangat buruk dan berbahaya. Wasir luar membutuhkan penanganan dan pengobatan secara intensif. Wasir luar terjadi ketika wasir telah berada di luar dinding anus dan menonjol keluar. Wasir luar ini dapat dilihat dan diraba dengan tangan kosong. ketika seseorang menderita wasir luar ini akan menunjukkan gejala yang tidak biasa, seperti keluarnya darah atau lendir ketika buang air besar yang keluar bersama feses, kemudian timbul rasa nyeri, sakit pada anus, rasa panas dsb. Uniknya wasir luar yang menonjol mungkin bisa masuk kembali dengan dorongan tangan secara perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya, kemudian sewaktu-waktu akan timbul keluar lagi.
Tanda Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Gejala wasir atau gejala ambeien yang paling umum dari wasir internal darah merah terang di bangku, di atas kertas toilet, atau dalam toilet setelah buang air besar. Wasir internal yang tidak prolaps biasanya tidak menyakitkan. Wasir prolaps sering menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan, dan gatal-gatal anus. Obat Wasir AMBEJOSS Tanpa Obat-Obatan Kimia

Gumpalan darah bisa terbentuk di wasir eksternal. Bekuan darah di vena disebut trombosis. Wasir eksternal thrombosed menyebabkan perdarahan, bengkak menyakitkan, atau benjolan keras di sekitar anus. Ketika bekuan darah larut, kulit ekstra yang tertinggal. Kulit ini dapat menjadi teriritasi atau gatal. Mengejan berlebihan, menggosok, atau membersihkan sekitar anus dapat membuat gejala, seperti gatal dan iritasi, lebih buruk.

Gejala wasir pada umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan tanda-tanda. Namun tidak ada salahnya memperhatikan gejala wasir berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir atau ambeien belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, terutama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Komplikasi Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Penyakit yang dibiarkan saja tanpa pengobatan dan perawatan yang benar berpotensi menimbulkan komplikasi yang lebih parah terhadap peyakit tersebbut. Hal ini juga berlaku pada penyakit wasir.  Wasir yang terjadi  dan tidak segera mendapatkan penanganan yang benar maka dapat menyebabkan kompliksi antara lain :
  • Anemia: Hal ini disebabkan karena pada penyakit wasir dapat menimbulkan perdarahan pada saat  BAB. Perdarahan yang terjadi terus-menerus tanpa penanganan sesegera mungkin  dapat menyebabkan jumlah eritrosit yang diproduksi tidak dapat mengimbangi jumlah darah yang keluar. Hal ini menyebabkan tidak cukupnya sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.
  • Strangulata wasir: Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin "tercekik" dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren). Dan hal ini memicu terjadinya kanker.
Meski wasir tidak mematikan, namun penyakit ini dapat berpotensi untuk mengurangi kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, penanganan secara cepat dan tepat harus segera diusahajan agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta menutup kemungkinan terjadinya komplikasi lebih lanjut. Obat Wasir AMBEJOSS Tanpa Obat-Obatan Kimia

Cara Mengatasi Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, bahwa penyakit ambeien berada di bagian anus. Maka sering terasa sakit saat BAB dan beberapa waktu. Dengan adanya kejadian tersebut maka sangatlah menyiksa keadaan anda. Tetapi anda bisa mencoba untuk mengobati ambeien dengan beberapa cara berikut ini:

Menerapkan Gaya Hidup Sehat: Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Kulit Manggis: Seperti beberapa tulisan sebelumnya, manggis juga berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Tetapi disini kita ambil kulit manggisnya untuk mengatasi penyakit ambeien. Caranya siapkan dan bersihkan kulit manggis lalu keringkan, setelah itu anda rendam dengan air mendidih, lalu kemudian ambil air kulit manggis tersebut dengan menyaringnya. Dan silahkan anda minum air tersebut dengan secara teratur hingga penyakit ambeien hilang.

Menjaga Kebersihan: Saat membuang air besar selalulah untuk membersihkan area dubur anda dengan secara baik dan benar-benar bersih. Tetapi dalam pembersihannya janganlah mencoba untuk menggunakan sabun karena dapat menambah iritasi. Pengeringannya gunakanlah tisu yang lembut dan bisa menggunakan tisu untuk bayi.

Daun Sirsak: Sama dengan tumbuhan lainnya, sirsak juga berperan penting untuk mengatasi penyakit manusia. Dengan adanya kandungan anonol,  annocatacin, annocatalin, annonacin, annomuricin, annohexocin, anomurine, acetogenins, linoleic acid, muricapentocin caclourine, gentisic acid, gigantetronin. Maka dapat membantu menjaga kekebalan tubuh serta menghilangkan ambeien.

Hindari Menahan BAK dan BAB: Saat ingin membuang air kecil mapun besar diusahakan untuk segera mungkin mengeluarkannya. Karena jika anda tahan dapat membuat ambeien bertambah parah.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa.
AMBEJOSS DE NATURE, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. AmbeJOSS De Nature efektif dan Ampuh Obati wasir Sampai Tuntas. AmbeJOSS menjadi solusi terbaik dalam pengobatan Wasir atau ambeien tanpa efek samping Negatif karena di buat dari 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

OBAT HEMOROID (WASIR atau AMBEIEN) Tradisional
AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
(Solusi Jitu Atasi Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Operasi)
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De Nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salep Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Khasiat Minyak Zaitun bagi Kesehatan yang Luar Biasa
Manfaat minyak zaitun memang cukup besar, namun usahakan gunakan minyak ini secara bijak. Kamu harus tetap membatasi konsumsi minyak zaitun, sebab kadar kalori 100 gramnya adalah 885 kilokalori. Lalu, apa sajakah manfaat minyak zaitun itu?

1. Menurunkan kolesterol tinggi
Kegunaan minyak zaitun yang sering dikenal oleh masyarakat adalah mampu menurunkan kolesterol. Kemungkinan kadar kolesterol kamu akan turun jika mengonsumsi minyak zaitun, mengingat minyak ini mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), tapi tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh kamu.

Dulu saya sudah pernah membahas bagaimana cara menurunkan kolesterol secara alami, termasuk salah satunya dengan minyak ini. Anda bisa membaca kembali jika belum tau. Untuk menurunkan kolesterol, konsumsilah dua sendok makan minyak zaitun setiap hari, agar lebih nikmat kamu juga bisa mencampur minyak zaitun dengan salad.

2. Mencegah resiko penyakit jantung
Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Ia berguna untuk memompa darah keseluruh tubuh. Kolesterol tinggi kadang mengakibatkan kerja jantung menjadi lebih berat, apalagi jika kolesterol jahat tersebut tertimbun di pembuluh darah.

Dengan konsumsi minyak zaitun minimal 4 sendok sehari dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Bahkan beberapa ahli mengungkapkan, minyak satu ini cukup bermanfaat untuk mencegah serangan jantung secara mendadak.

3. Tekanan darah tinggi (hipertensi)
Apakah kamu menderita hipertensi? Kontrol tekanan darahmu dengan konsumsi minyak zaitun. Minyak satu ini memiliki kandungan potasium, serat, kalium, dan berbagai mineral alami yang dapat menurunkan darah tinggi.

Namun tidak semua jenis minyak zaitun berkhasiat untuk hipertensi. Menurut penelitian, hanya jenis extra virgin saja yang mampu mengatasi darah tinggi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca cara menurunkan tekanan darah tinggi yang sudah saya ulas sebelumnya.

4. Kanker
Kanker merupakan penyakit mematikan yang muncul disebabkan karena pertumbuhan sel secara abnormal. Hingga sekarang belum ada obat pasti yang bisa menyembuhkan kanker. Sebagai penderita, kita hanya bisa melakukan terapi untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Sebelum kamu terserang kanker, cegah dengan mengonsumsi minyak zaitun. Kandungan antioksidan tinggi dalam minyak ini konon dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas. Terutama untuk wanita, minyak zaitun berkhasiat mencegah kanker payu*dara.

5. Kontipasi
Kontipasi adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali, hampir mirip sembelit. Jika kamu mengalaminya, biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya seperti tinja menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau justru kecil-kecil.

Mengonsumsi makanan berserat dari buah dan sayuran saja tidak cukup untuk melancarkan BAB. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi minyak zaitun sebanyak 30 ml sehari. Konsumsilah secara rutin sampai kamu bisa melakukan buang air besar minimal tiga hari sekali.

Minyak zaitun juga kerap sekali digunakan untuk membersihkan telinga dan mengatasi infeksi pada telinga. Namun kemungkinan, minyak ini tidak efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Selain berbagai kondisi diatas tadi, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui manfaat minyak zaitun dalam menangani kondisi seperti:
- Diabetes
- Sakit kepala migrain
- Kanker ovarium
- Psoriasis
- Eksim
- Infeksi jamur
- Osteoarthritis
- Rheumatoid arthritis
- Bisul, kurap, dan sebagainya.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
* Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
* Harga lebih murah
* Kualitas terbaik
* Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll )
* Tidak perlu di suntik
* Masa penyembuhannya singkat
* Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
* Terbuat Dari Bahan 100% Alami
* Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
* Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
* Proses pengiriman cepat dan aman
* Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
* Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman 
www.jne.co.id atau di www.tiki.id

Biaya Ongkos Kirim: 
*Jawa Rp 25.000,-*Luar Jawa Rp 45.000,-*Khusus Papua Rp 100.000,-

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rawa Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx_Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa SMS Ke: 085646457211

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah / Bisa di Ambil Sendiri di agen jasa Pengiriman Terdekat.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
thumbnail
Judul: Obat Wasir AMBEJOSS Tanpa Obat-Obatan Kimia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Bengkak, Obat Ambeien Ekstrak Daun Ungu, Obat Wasir AMBEJOSS, Obat Wasir Tanpa Efek Samping, Obat Wasir Tanpa Ke Dokter/Operasi, Obat Wasir Zaitop, Salep Oles Wasir Salwa :

 
Apotik Herbal Hemoroid (Wasir / Ambeien) oleh Wawan De Nature